KPA Kota Sukabumi Beri Bantuan Anak dengan HIV-AIDS

Walikota Sukabumi yang juga ketua KPA Kota Suakbumi, Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi yang juga ketua KPA Kota Suakbumi, Achmad Fahmi saat memberikan bantuan kepada anak dengan HIV-AIDS di Sekretariat KPA Kota Sukabumi, Sabtu (2/10).

SUKABUMI  – Keberadaan anak dengan HIV-AIDS (ADHA) di Kota Sukabumi mendapatkan perhatian khusus. Hal ini ditandai dengan pemberian bantuan kepada anak dengan HIV AIDS yang kurang mampu di Sekretariat KPA Kota Sukabumi, Sabtu (2/10).

Bantuan yang diberikan berupa obat dan paket sembako ini ditujukan kepada sebanyak 12 orang anak. Kegiatan tersebut merupakan kerjasama KPA dengan ACT dan Trradika atau Mitra Remaja Medika.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah bisa memberikan bantuan kepada anak dengan HIV-AIDS yang tergolong kurang mampu. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan semangat kepada anak-anak agar sehat “ujar Walikota Sukabumi yang juga ketua KPA Kota Suakbumi, Achmad Fahmi.

Anak-anak ini lanjut Fahmi harus didampingi agar bisa tumbuh dan berkembang. Ia mengucapkan terimakasih kepada ACT dan Trradika yang peduli pada ADHA yang kurang mampu.

Sekretaris KPA Kota Sukabumi Fifi Kusumajaya menambahkan, bantuan untuk memberi semangat dan harapan besar kepada anak-anak. Bantuan ini berupa nutrisi, uang, dan lain sebagainya.

“Kami mengajak ACT dan Trradika untuk ikut peduli. Di mana para ADHA akan diberikan bantuan secara rutin “ujar Fifi.

Diberitakan sebelumnya, Kasus Human Immunodeficiency Virus dan Acquired Immune Deficiency Syndrome (HIV/AIDS) di Kota Sukabumi, terus mengalami peningkatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.