KONI Kota Sukabumi Matangkan Persiapan Porprov 2022

KONI
RAPAT KOORDINASI: Para pengurus KONI Kota Sukabumi saat melakukan rapat di kantor KONI Kota Sukabumi Jalan RH Didi Sukardi nomor 37 Kota Sukabumi, Rabu (26/1).

CITAMIANG— Keseriusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sukabumi dalam mempersiapkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022, makin dimatangkan.

Sejumlah kesiapan pun dilakukan guna meraih hasil maksimal pada event empat tahunan tersebut, salah satunya dengan menggelar rapat intensif seperti yang dilakukan pada Rabu (26/1) di Kantor KONI Kota Sukabumi Jalan RH Didi Sukardi nomor 37 Kelurahan Gedong Panjang Kecamatan Citamiang.

Bacaan Lainnya

Rapat yang dipimpin Ketua KONI Kota Sukabumi, Haickel Reza Balfas itu dihadiri hampir semua pengurus KONI Kota Sukabumi.

Dalam penyampaiannya, Haickel berharap agenda rapat ini mampu berbuah solusi terbaik untuk meraih hasil yang ditargetkan pada Porprov 2022, mendatang.

“Kita berharap, apapun yang kita perbuat mampu memberikan hasil untuk kemajuan olahraga Kota Sukabumi, khususnya untuk Porprov 2022,” katanya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut hadir juga Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) KONI Kota Sukabumi, Rahmad Yanadi.

Menurut Rahmad, pihaknya mendukung langkah yang dilakukan para pengurus, terlebih berbagai fasilitas penunjang kehumasan sudah semakin dilengkapi.

“Kita di humas turut memberikan dukungan dengan kapabilitas yang kita miliki. Tentunya, humas siap bersinergi dan memberikan yang terbaik untuk organisasi.

Kita pun mendukung dan memberikan semangat agar atlet-atlet Kota Sukabumi mencetak prestasi dan meraih medali di setiap kejuaraan,” pungkasnya. ( why)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.