KONI Akui Terlambat Daftar Porda

CITAMIANG— Kisruh yang terjadi ditubuh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sukabumi, beberapa waktu lalu, berdampak pada proses pendaftaran Pekan Olahrgaa Daerah (Porda) 2018.

Hal tersebut diungkapkan, Ketua Satgas Porda KONI Kota Sukabumi yang juga Wakil ketua IV bidang pembinaan, R Manurung. Menurut dia, para pengurus cabang olahraga (Cabor) baru melakukan input data pada Senin (24/7).

Bacaan Lainnya

Padahal jika mengacu pada pertemuan yang didakan dengan pengurus besar (PB) Porda 2018, input data dilakukan pada (17/7) lalu. “Kita mengakui ada kendala. Dimana. sebelumnya ada permasalah tujuh cabor yang tidak diikutkan lantaran keterbatasan anggaran, namun masuk babak kualifikasi.

Dan sekarang masalah itu sudah selesai saat ada pertemuan dengan unsur dinas,” ujar Manurung kepada Radar Sukabumi di kantor KONI Kota Sukabumi Jalan Didi Sukardi Kecamatan Citamiang, kemarin (25/5).

Ia menambahkan, kontingen Kota Sukabumi yang mengikuti perhelatan empat tahunan tersebut diikuti sebanyak 27 Cabor. Sehingga ke 27 Cabor ini harus sesegera mungkin melakukan input data, sebab hari ini (26/7) merupakan hari terakhir penginputan data, selanjutnya hanya verifikasi.

“Saya harap semua yang akan ikut Porda 2018 segera melakukan input data. Minimal menyertakan KTP, Kartu Keluarga, Foto dan Jenis pertandingan yang ada pada form C1. Nanti untuk kebutuhan lainnya menyusul, sebab masih ada batas waktu untuk melengkapi hingga tanggal 31 Juli,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.