Komunitas Vespa Ciaul Ngahiji Berbagi Dengan Korban Banjir

Vespa Ciaul Ngahiji
Komunitas Vespa Ciaul Ngahiji (VCN) foto bersama dengan Camat Baros usai memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di Kelurahan Jayaraksa Kecamatan Baros, Senin (28/2).

BAROS – Bantuan untuk korban bencana banjir di Kelurahan Jayaraksa Kecamatan Baros terus mengalir. Kemarin (28/2), puluhan pemotor dari komunitas Vespa Ciaul Ngahiji (VCN) memberikan donasi berupa uang tunai kepada warga terdampak korban banjir bandang dan dua masjid serta serta pesantren.

Pemberian sumbangan tersebut langsung diberikan oleh ketua VCN, Idhan Rusmaindarsah Dwisya berserta anak dan istri serta puluhan anggota yang diboyongnya.

Bacaan Lainnya

Di lokasi bencana juga, Idhan melihat langsung titik terparah di lokasi tersebut dan berbincang dengan para korban.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi dengan saudara-saudara kita yang tertimpa bencana banjir. Kita memberikan bantuan berupa uang tunai yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masa recovery,” ujar Idhan kepada Radar Sukabumi, Senin (28/2).

Idhan mendoakan, musibah yang menimpa warga dua RW di Kelurahan Baros ini diberikan kesabaran atas apa yang menimpanya.

Ia pun berharap, bencana ini segera berakhir dan warga yang terdampak bisa beraktivitas kembali secara normal.

“Mudah-mudahan segera ada gantinya dengan yang lebih baik dan warga bisa beraktivitas kembali,” tambahnya.

Tidak hanya memberikan bantuan kepada para korban, Idhan beserta rekan-rekan komunitas VCN juga memberikan bantuan untuk para relawan yang diserahkan langsung ke Posko BPBD.

Bantuan berupa suplemen ini diharapkan agar para relawan bisa terus bekerja membantu para korban, meski saat ini cuaca sedang tidak menentu.

“Semoga para relawan juga pada sehat semua dan kami sebagai anak bangsa, warga Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih ada dedikasinya,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *