Kompol Gito Jabat Kabag Ops Polres Sukabumi Kota

  • Whatsapp
Polres Sukabumi Kota menggelar upacara Sertijab Kabag Ops dan Kabag Sumda di Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Jumat (20/11).

SUKABUMI — Polres Sukabumi Kota menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kabag Sumda di Aula Graha Rekonfu sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (20/11).

Kabag Sumda saat ini, di jabat Kompol Suryo Wirawan menggantikan Kompol Suhendar dan Kompol Gito menjabat sebagai Kabag Ops. Upacara sertijab yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat tersebut, dipimpin langsung Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni.

Bacaan Lainnya

“Selamat kepada para pejabat yang akan melaksanakan tugas sesuai dengan jabatannya masing-masing. Terimakasih atas dedikasinya, menjadi Kabag Ops memang susah, karena setiap hari dihadapkan dengan pengamanan dan berbagai kesibukan lainnya,” kata Sumarni, Jumat (20/11).

Lanjut Sumarni, pejabat yang baru harus segera menyesuaikan diri dengan jabatannya saat ini sehingga dapat menyelesaikan tugas dengan baik. “Segera menyesuaikan, sehingga bisa langsung melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

Menurutnya, rotasi pejabat dalam lingkungan Polri merupakan hal biasa dan wajar dilakukan, ini juga berlaku bagi para pejabat utama di jajaran Polres Sukabumi Kota.

“Rotasi jabatan dalam rangka tour of duty dan penyegaran serta regenerasi untuk menunjang pelaksanaan tugas Polri,” paparnya.

Dengan adanya rotasi jabatan ini, diharapkan pelaksanaan tugas kedepan semakin lebih baik.

“Tentunya dengan adanya rotasi jabatan ini kami meminta agar pejabat yang baru ini bisa bekerja lebih optimal. Tunjukan loyalitas dan dedikasi yang terbaik sebagaimana yang saudara berikan di tempat lain,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *