Karyawan PLN UP3 Sukabumi Dirapid Test

  • Whatsapp
Sejumlah karywan PLN UP3 Sukabumi saat mengikuti rapid test di Aula PLN UP3 Kota Sukabumi, Selasa (4/8).

RADARSUKABUMI.com — Sebanyak 106 karyawan PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi, mengikuti rapid test. Hasilnya, seluruh karyawan dinyatakan negatif Covid-19.

Humas PT PLN (UP3) Sukabumi, Wiwin Darwati mengatakan, rapid test ini sudah dilakukan ketiga kalinya di lingkungan PLN UP3 Sukabumi untuk memastikan karyawan tidak tertular virus tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saat ini ada 106 karyawan yang mengikuti rapid test. Alhamdulillah semuanya negatif,” kata Wiwin saat disambangi Radar Sukabumi di ruang kerjanya, Selasa (4/8).

Lanjut Wiwin, rapid test ini merupakan upaya deteksi dini sehingga pihaknya bisa mengetahui kondisi karyawan di tengah wabah Covid-19.

“Seandainya ada yang reaktif akan dilakukan pengambilan sampel swab dan juga akan dilakukan isolasi secara mandiri,” ucapnya.

Kendati hasil rapid test non-reaktif, sambung Wiwin, namun PLN UP3 Sukabumi tetap selalu waspada dan tetap menjalankan pola hidup bersih dan menggunakan masker untuk mencegah paparan virus Covid-19.

“Ya tentunya kami selalu mengikuti anjuran pemerintah yakni menerapkan protokol kesehatan dalam bekerja,” ujarnya.

Bahkan PLN UP3 Sukabumi, menyediakan bilik sterilisasi dan tempat cuci tangan untuk para karyawan dan tamu.

“Selain itu, kami juga mewajibkan karyawan menggunakan masker, cuci tangan, jara jarak dan protokol kesehatan lainnya yang mana dianjurkan oleh pemerintah,” imbuhnya.

Wiwin optimis, dengan berbagai upaya yang dilakukan saat ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan PLN. “Mudah-mudahan masa pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *