Kapospam Tipar Gede Sukabumi Berikan Bantuan

Akp Arif Saptaraharja
Polsek Citamiang saat menyalurkan bantuan kepada warga

SUKABUMI – Kepala Pos Pengamanan (Kapospam) Simpang Tipar Gede Citamiang Sukabumi, Akp Arif Saptaraharja membagikan paket komoditi sembako terhadap sejumlah pengemudi ojeg yang beraktifitas di sekitar pos pengamanan, Jalan Tipar, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang Jumat (23/12).

Kapos PAM Tipargede, Akp Arif Saptaraharja mengatakan, pembagian komoditi sembako tersebut, merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan yang ada di sekitar pos pengamanan Simpang Tipargede Citamiang Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah kami kembali bisa berbagi dengan masyarakat dengan menyerahkan paket komoditi sembako kepada sejumlah pengemudi ojeg yang beraktifitas di sekitar pos pengamanan,” kata Arif kepada wartawan, Jumat (23/12).

Lanjut Arif, kegiatan ini merupakan program kerja Polsek Citamiang dan karena sekarang ini juga ditunjuk sebagai Kepala pos Pengamanan Simpang Tipargede pada Operasi Lilin Lodaya 2022 sehingga sambil melaksanakannya bantuan sosial.

“Kegiatan ini bukan kali pertamanya dilakukan tetapi sudah menjadi agenda rutin kami,” ujarnya.

Penyaluran bantuan ini, sambung Arif, untuk membantu meringankan beban warga khususnya yang kurang mampu.

“Ya, setidaknya bisa membantu meringankan beban warga yang ekonominya di bwah,” tuturnya.
Pihaknya berharap, dengan aksi sosial yang dilajukan dapat bermanfaat.

“Semoga bantuan kecil ini bisa bermanfaat bagi yang menerima dan semoga kondusifitas Kamtibmas khususnya selama operasi Lilin Lodaya 2022 di Kota Sukabumi ini dapat terlaksana dengan lancar dan kondusif,” pungkasnya. (cr4/t)

Pos terkait