Kapan Jalan Merdeka Diperbaiki?

  • Whatsapp
Jalan Merdeka Kota Sukabumi
Kondisi Jalan Merdeka, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu masih rusak dan memerlukan perbaikan.

SUKABUMI — Kondisi ruas Jalan Merdeka, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, hingga saat ini masih belum diperbaiki. Padahal, tidak sedikit pengendara yang mengeluhkan kerusakan jalan ini karena dapat membahayakan pengendara roda dua.

Dari informasi Radar Sukabumi, kerusakan jalan sekitar 20 meter ini sudah berlangsung satu tahun lebih dan hingga saat ini belum ada perbaikan dari pemerintah.

Bacaan Lainnya

Alhasil, kondisi jalan selain berlubang juga banyak batu kerikil berserakan di badan jalan yang bisa membahayakan para pengguna jalan.

“Kerusakan jalan ini sudah hampir satu tahun lebih belum ada perbaikan sehingga kondisinya rusak. Karena kerusakan jalan ini, banyak pengendara yang nyaris kecelakaan terutama pada malam hari karena di lokasi ini minim penerangan sehingga kondisi jalan tidak begitu terlihat,” kata salah seorang warga setempat, Uyan (27/9).

Menurutnya, karena kerusakan jalan tersebut banyak para pengendara nyaris terjadi kecelakaan akibat tergelincir saat melintas di jalan rusak tersebut. “Ya, karena memang di badan jalan banyak batu kerikil yang berserakan sehingga pengendara harus berhati-hati saat melintas,” ujarnya.

Terlebih, sambung Uyan, saat musim hujan dipastikan banyak pengendara yang terperosok lantaran lobang yang menganga di badan jalan tergenang air sehingga pengendara tidak melihat ada lobang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *