Kapan Jalan Merdeka Diperbaiki?

  • Whatsapp
Jalan Merdeka Kota Sukabumi
Kondisi Jalan Merdeka, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu masih rusak dan memerlukan perbaikan.

“Saya saja sempat hamir jatuh di jalan ini karena lobang di bandan jalan tergenang air sehingga tidak terlihat, untungnya masih bisa mengendalikan kendaraan tidak sampai jatuh,” sahutnya.

Sementara itu, warga lainnya, Hendrik (30) meminta agar Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi bisa segera memperbaiki Jalan Merdeka ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Bacaan Lainnya

“Kalau tetap dibiarkan rusak seperti ini tidak menutup kemungkinan banyak pengendara roda dua yang menjadi korban. Sebab itu, demi keamanan dan kenyamanan pengendara kami minta agar kerusakan jalan ini segera diperbaiki,” imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Sukabumi Lutfi Alip menjelaskan, sejauh ini DPUTR sudah mendapatkan laporan dan pengajuan dari pihak kelurahan.

Bahkan, sebagian Jalan Merdeka1 yang kondisinya rusak sudah diperbaiki. “Sebagian Jalan Merdeka1 sudah diperbaiki. Adapun, anggaran pemeliharaan untuk Jalan Merdeka1 ini sebesar Rp100 juta yang bersumber dari APBD,” singkatnya. (bam/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *