Jumat Berkah, RAI Heri Gunawan Gelar Pengajian

RAI Heri gunawan Jumat Berkah
Ratusan anak yatim binaan RAI Heri Gunawan antusias mengikuti pengajian di Jalan Arif Rachman Hakim Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Jumat (11/2).

SUKABUMI – Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG) kembali menggelar pengajian rutin bersama anak yatim di Jalan Arif Rachman Hakim Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Jumat (11/2).

Sebanyak 200 anak yatim binaan RAI Heri Gunawan dari berbagai daaerah di Kota dan Kabupaten Sukabumi mengikuti pengajian dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Bacaan Lainnya

Anggota DPR RI Heri Gunawan melalui perwakilan Rumah Aspirasi Heri Gunawan, Yoyok mengatakan, kegiatan pengajian ini sudah menjadi agenda rutin RAI HG yang diselenggarakan Jumat dan kegiatan kali ini sekaligus syukuran HUT Gerindra ke-14 tahun.

“Ini kegiatan rutin rumah aspirasi secara berkala mengadakan pengajian dan santunan untuk yatim piatu. Kali ini, dalam rangka ulang tahun kami mendoakan Pak Haji Maman dan juga keluarga besar rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan,” kata Yoyok kepada Radar Sukabumi, Jumat (11/2).

Menurutnya, kegiatan ini bakal terus diselenggarakan bersama anak yatim sebagai binaan RAI HG. “Tentunya kami akan secara rutin menggelar pengajian,” ucapnya.

Selain itu lanjut Yoyok, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian sosial Heri Gunawan untuk anak yatim piatu. Pasalnya, sejak dulu sebelum kepergian Almarhum H. Maman kegiatan ini tidak pernah absen setiap minggunya.

“Harapanya kegiatan yang di inisiasi oleh pak Heri Gunawan ini bisa meringankan beban sesama. Apalagi ditengah pandemi covid-19 ini. Semoga ini menjadikan berkah untuk semua,” pungkasnya. (cr1/t)

Pos terkait