Jalan Jalur Lingsel Kota Sukabumi Makan Korban

  • Whatsapp
Ilustrasi Jalan Lingkar Selatan Sukabumi

SUKABUMI — Kerusakan Jalan Jalur Lingkar Selatan (Lingsel) di Kota Sukabumi, kembali memakan korban. Kali ini, kejadiaan nahas itu menimpa Irapan (28) seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Vario bernomor polisi F 5627 UAR yang terlibat kecelakaan lalu lintas tunggal di depan pabrik sosis PT Porto Food Indonesia, Kampung Babakanpendeui, Kelurahan/Kecamatan Warudoyong.

Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, insiden terjadi sekira pukul 19.30 WIB pada Sabtu (13/3), bermula ketika Irapan sebagai pemilik kendaraan dibonceng Aji (17) yang merupakan teman kerjanya.

Bacaan Lainnya

Naasnya, ketika tiba di lokasi kejadian kendaraan yang ditungganginya terperosok lubang yang menganga di badan jalan berstatus Provinsi Jawa Barat ini, sehingga ke dua korban terlembar hingga mengalami luka cukup serius dibagian kepala dan wajahnya.

Salah seorang teman kerja korban, Udep Daelani mengatakan, dari informasi yang diperoleh kobaran kecelakaan akibat terperosok lubang yang berada di badan jalan. “Saya tidak tau kejadian sebenarnya tetapi informasinya kecelakaan terjadi setelah terperosok lubang.

Karena memangkan di Jalan Jalur Lingsel itu saat ini banyak jalan rusak,” kata Udep kepada Radar Sukabumi, Minggu (14/3).

Lanjut Udep, sebelum kecelakaan korban sempat mengobrol melalui telepon seluler dan tidak lama kemudian mendapatkan kabar korban sudah mendapatkan perawatan dedis di RSUD Syamsudin SH.

“Waktu saya mendapatkan kabar, Irpan dan Aji sudah di bawa ke rumah sakit dan saat ini Irpan informasinya belum sadarkan diri namun kondisi Aji sudah mulai membaik,” imbuhnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat menjelaskan, kendaraan tersebut melaju dari arah Cisaat menuju Jalan Pelabuhan II. Diduga kurang hati-hati, kurang konsentrasi dan kurang memperhatikan arus lalu lintas yang dilaluinya sehingga kendaraan hilang kendali hingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi dan penumpangnya terjatuh ke badan jalan berikut kendaraannya. Akibat kecelakaan ini, pengemudi berikut penumpangnya mengalami luka-luka pada bagian kepala dan dirujuk ke RSUD Syamsudin SH guna mendapatkan pengobatan dan perawatan secara intensif sedangkan untuk kendaraan mengalami kerusakan,” pungkasnya. (bam)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *