Jaga Kondusifitas, Polresta Sukabumi Galakan Patroli Bermotor

  • Whatsapp
AKBP Sumarni Patroli
PATROLI: Polres Sukabumi Kota saat menggelar patroli bermotor sekaligus menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak PPKM Level 4 di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota

SUKABUMI — Guna menjaga kondusifitas, Polres Sukabumi Kota tidak hentinya menggalakan patroli bermotor disejumlah titik rawan tidak kejahatan.  Dalam aksinya, patroli yang langsung di pimpin Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni ini menyusuri jalan protokol serta jalan desa dengan sepeda motor.

“Patroli rutin ini, tidak hanya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas saja melainkan dimanfaatkan juga untuk mengingatkan warga terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Sumarni kepada wartawan, Minggu (1/8).

Bacaan Lainnya

Lanjut Sumarni, dalam menekan tingginya angka penyabaran Covid-19 di Kota Sukabumi perlu adanya peran serta dari semua elmen khususnya masyarakat.

Karena itu, Polri mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menerapkan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas (5M).

“Selain itu, juga harus mengikuti vaksinasi dan selalu mengikuti aturan sebagaimana yang diatur dalam Inmendagri, saat ini sudah Inmendagri nomor 24,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *