Grill Besi di Balandongan Kota Sukabumi Akhirnya Diperbaiki

Grill Besi di Balandongan Kota Sukabumi
Polsek Baros Polres Sukabumi Kota, bersama Pemerintah Kecamatan Baros dan DPUTR Kota Sukabumi, memperbaiki besi penutup drainase yang rusak

BAROS – Polsek Baros Polres Sukabumi Kota, bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Baros dan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Sukabumi, memperbaiki besi penutup drainase yang rusak di pertigaan Jalan Balandongan, Jalur Lingkar Selatan, Kelurahan Sudajayahilir, Kecamatan Baros, Senin (13/5).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Baros, Kompol Iman Prayitno menjelaskan, perbaikan besi penutup drainase dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta menghindari bencana banjir.

Bacaan Lainnya

“Kami bersama dengan Kecamatan Baros, Kelurahan Sudajayahilir dan Dinas PU memperbaiki besi penutup drainase yang rusak,” kata Iman kepada Radar Sukabumi, Selasa (14/5).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan upaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta menghindari bencana banjir, apalagi akhir-akhir ini curah hujan di Kota Sukabumi cukup tinggi. “Sebab itu, saat ini kami berupaya memperbaikinya untuk mengantisipasi terjadinya banjir limpasan,” paparnya.

Lanjut Iman, besi penutup drainase di pertigaan Jalan Balandongan ditemukan dalam keadaan rusak usai dilintasi banyak kendaraan yang dapat membahayakan para pengendara maupun pengemudi.

“Semoga dengan perbaikan ini, masyarakat, pengguna jalan maupun para pengendara dan pengemudi dapat beraktifitas dengan nyaman dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas,” imbuhnya.

Pihaknya menghimbau, kepada masyarakat bila ada yang melihat atau mengetahui adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar menginformasikannya.

“Jika menemukan potensi gangguan Kamtibmas masyarakat bisa melaporkannya melalui call center 110 atau Lapor Pak Polisi-SIAP MAS di 0811654110,” imbuh dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *