Gerai Vaksin Presisi Polresta Sukabumi, Perhari Target 500 Peserta

  • Whatsapp
Vaksinasi Polres Sukabumi Kota
Sejumlah peserta saat mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota di Gedung Auditorium BBPBAT Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (8/9).

SUKABUMI — Ratusan warga Kota Sukabumi mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota yang diselenggarakan di Gedung Auditorium BBPBAT Kecamatan Cikole, Rabu (8/9).

Gerai vaksinasi yang melibatkan personel Urkes Polres Sukabumi Kota dan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Sukabumi ini, melayani vaksinasi dosis satu dan dosis dua dengan sasaran hingga 500 peserta.

Bacaan Lainnya

“Rencananya gerai vaksin ini diselenggarakan selama dua hari yaitu hari Rabu dan Kamis. Alhamdulilah hari ini kami kembali membuka gerai vaksin presisi dengan menyasar 500 peserta vaksinasi di setiap harinya,” kata Kabag SDM Kompol Suryo Wirawan kepada Radar Sukabumi, Rabu (8/9).

Lanjut Suryo, kesadaran masyarakat terhadap vaksinasi saat ini cukup baik terbuktinya banyaknya yang mengikuti vaksin. “Disini kami melayani vaksinasi dosis satu dan dua bagi seluruh warga Negara Indonesia, baik warga Kota maupun Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Menurutnya, Gerai Vaksin Presisi ini merupakan salah satu upaya jajaran Polres Sukabumi Kota untuk mempercepat kekebalan tubuh masyarakat melalui vaksinasi.

“Ya, ini sebagai salah satu upaya kami dalam membentuk herd community untuk menekan penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Sebab itu, sambung Suryo, Polres Sukabumi Kota meminta masyarakat untuk dukung upaya pemerintah dengan mendatangi puskesmas maupun gerai vaksin terdekat. “Tetap patuhi protokol kesehatan, semoga pandemi ini bisa segera berakhir,” tutupnya. (bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *