Geger, Pemuda Nanggleng Sukabumi Berbuat Terlarang

Gandir Nangeleng Sukabumi
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP korban melakukan bunuh diri menggunakan seutas tali berwarna putih, Rabu (29/3).

CITAMIANG – Seorang pemuda berinisial N (20), ditemukan berbuat terlarang dengan menggantungkan diri menggunakan tali berwarna putih, di sebuah kontrakan Jalan Karya Bakti, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Rabu (29/3) sekitar pukul 18.20 WIB.

“Kami menerima laporan kejadian sekitar jam 18.20 WIB. Setelah menerima laporan, kami langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan koordinasi dengan pihak Inafis Polres Sukabumi Kota,” ungkap Kapolsek Citamiang, AKP Arif Saptaraharja kepada awak media.

Bacaan Lainnya

Setibanya di lokasi kejadian, sambung dia, petugas menemukan korban sudah tergantung dengan seutas tali yang melilit di lehernya.

“Informasi awal dari saksi pada lokasi kejadian, terkahir kali almarhum terlihat itu oleh pedagang rokok di sebelah rumah kontrakannya. Saat itu, setelah adzan Maghrib, almarhum sempat membeli rokok di warung tersebut,” Jelasnya.

Menurut Arif, setelah dilakukan olah TKP, jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin SH untuk dilakukan pemeriksaan medis selanjutnya.

“Saat ini jenazah sudah berada di rumah sakit. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan proses otopsi. Selanjutnya jenazah rencananya akan di bawa ke daerah Jampang untuk dimakamkan,” bebernya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, almarhum sehari-hari merupakan pedagang ayam goreng yang berjualan di lokasi kejadian. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih belum bisa menyimpulkan motif bunuh diri almarhum.

“Motifnya masih kita telusuri hingga saat ini. Jadi belum bisa dipastikan penyebab yang bersangkutan gantung diri,” pungkasnya. (cr4/t)

Pos terkait