KOTA SUKABUMI

FORMI Targetkan Rekor Muri SKJ

RADARSUKABUMI.com – WARUDOYONG- Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Kota Sukabumi menargetkan rekor muri pada Senam Kesehatan Jasmani 2018. Hingga kini, ratusan masyarakat dari berbagai kalangan telah dilatih senam kesehatan jasmani tersebut.

Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Kota Sukabumi, Bagus Pekik menjelaskan, ratusan warga yang mengikuti pelatihan nantinya diharapkan dapat menularkan kembali SKJ kelingkungannya masing-masing. Sehingga nantinya, SKJ 2018 di Kota Sukabumi dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Kota Sukabumi.

“Harapan kami ingin membuat rekor muri SKJ 2018 dengan cara kami sendiri, artinya para peserta pelatihan SKJ ini dapat menularkan kembali kepada masyarakat, sehingga saat pelaksanaanya nanti bisa diikuti oleh seluruh warga Kota Sukabumi,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (11/12).

Melihat antusiasme peserta pelatihan, Bagus cukup optimis SKJ 2018 ini bakal diminati masyaraka dan sukses di Kota Sukabumi. Karena memang, olahraga ini merupakan rekreasi dan hiburan masyarakat.

“Antusiasme cukup bagus, malahan bukan hanya dari Kota Sukabumi saja yang datang, mulai dari kabupaten Sukabumi, Cianjur hingga Bogor,” sebutnya.

Selain itu, Formi juga mengharapkan ada perhatian dari pemerintah daerah dalam pelaksanaan olahraga rekreasi masyarakat ini. Sebab, hingga kini tidak sedikit atlet Formi yag sudah mengharumkan nama Kota Sukabumi di level nasional.

Loading...

“Ya harapan kami pemerintah perhatikan Formi, terutama dari sisi anggaran. Daerah lain saha hampir setara dengan KONI, apalagi ada beberapa atlet yang juga berprestasi,” pungkasnya.

(upi/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button