KOTA SUKABUMI

FFS Segera Produksi Film Stay At Home di Kota Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Forum Film Sukabumi (FFS) segera memproduksi film layar pendek tentang stay at home. Produksi film tersebut merupakan partisipasi FFS dalam mengikuti festival film yang digelar oleh persatuan artis film Indonesia (Parfi 56).

Film Maker, FFS, Yudhi Onyeh mengatakan, produksi film dengan tema Stay at Home untuk mengasah seniman film sekalipun tetap berada di rumah selama pendemi Covid-19. “Film pendek yang akan digarap ini, sebagai partisipasi FFS dalam mengikuti festival film. Adapun tema yang diambil, karena terinspirasi dari kondisi saat ini,” jelasnya, Selasa (7/7).

Yudhi menjelaskan, film yang akan digarapnya itu melibatkan ketua Pemuda Panca Marda Kota Sukabumi, Dudi Saefulrohman, salah satu pemain dari Sriasih dan Surawung dengan judul Seragamku. “Filmnya bersifat edukasi yang menceritakan seorang siswa yang berusaha keras belajar dirumah meskipun tanpa memiliki kuota,” terangnya.

Yudhi menuturkan, festival film dengan tema stay at home itu di ikuti oleh seluruh komunitas film di Indonesia dengan dewan jurinya artis ternama Indonesia yakni, Hanung Marcela Jalianti dan Dedi Yusuf. “Pemenangnya akan mendapatkan hadiah Rp 20 juta dan filmnya akan ditayangkan di bioskop 21 setelah selesai Pandemi Covid-19,” pungkasnya. (upi/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button