Dramatis, Yeni Melahirkan Dalam Taksi Online

  • Whatsapp
EVAKUASI: Taksi online milik Rifki Suherman, saat tiba di RS Kartika Kota Suakbumi.

CIKOLE, RADARSUKABUMI.com – Entah mimpi apa semalam yang alami Rifki Suherman, sopir salah satu angkutan online di Sukabumi. Soalnya, penumpang yang order mobilnya ini melahirkan didalam mobil sebelum tiba dirumah sakit.

Pengalaman langka sekaligus deg-degan ini diceritakan Rifki. Menurutnya, Sabtu (24/8) sekitar pukul 05.30 pagi, dirinya mendapat orderan masuk dari Selajambu Salabintana ke RS Kartika. Awalnya dirinya tidak menyangka kalau itu orderan dari orang yang hamil mau melahirkan. Dan si ibunya pun berdua dengan suaminya. ” Orderannya atas nama Asep, saya pun kebetulan warga yang tidak jauh alamatnya dari pengorder. Amat tidak menyangka, karena orderan atas nama Asep, padahal itu suami ibu yang melahirkan,” jelasnya kepada Radar Sukabumi belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Rifki melanjutkan, tepat di lampu merah bundaran Lapang Merdeka, ibunya merintih kesakitan. Namun puncaknya saat mobil bernopol F 1180 EW sampai di depan Lapang Merdeka, terdengar jeritan dari ibu tersebut. “Dia bilang ini sudah lahir. Ya udah saya bilang bentar lagi mau sampai ko ke Rumah Sakit. Pas sampai, saya langsung minta security panggilkan dokter,” lanjut Rifki.

Singkat cerita, penanganan medis pun dilakukan masih di dalam mobil. Bahkan tali pusar bayinya itupun dipotong di dalam mobil. Sedangkan, penanganan awal dilakukan suaminya. “Bayi tersebut lahir sekitar pukul 06.40 WIB, bahkan darahnya pun berceceran di jok mobil saya,” tutupnya.

Sementara itu, Asep (29) suami dari Yeni, ibu yang melahirkan mengaku awalnya berniat melakukan USG ke RS Kartika Asih, Kota Sukabumi karena istri merasakan mulas. “Saya tidak menyangka bakal lahiran di mobil, karena usia kandungan istri baru tujuh bulan, dan saya berniat untuk USG setelah mendapat arah dari bidan terdekat,” tambahnya.

Asep juga kembali menceritakan detik-detik istrinya melahirkan, awalnya istrinya merintih kemudian melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki di dalam mobil. “Pertama air ketubannya keluar, lalu bayinya keluar. Bayinya laki-laki dan ini anak kedua, terimakasih kepada driver taksi online grab yang telah membantu,” pungkasnya.

 

(upi/d)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *