Danny Kampanye Gunakan Masker Kain

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Sukabumi, Danny Ramdhani

RADAR SUKABUMI – Anggota DPRD Kota Sukabumi, Danny Ramdhani mengkampanyekan kepada masyarakat untuk menggunakan masker. Apalagi penggunaan masker itu sudah diinformasikan oleh Pemerintah pusat dalam upaya memotong penyebaran Covid-19. ” Jadi saat ini masyarakat sudah wajib menggunakan masker saat keluar rumah ,” ujar Danny kepada Radar Sukabumi, Senin (6/4).

Penggunaan masker ini tentunya kata Danny dalam upaya melindungi diri dan pecahan penularan kepada orang lain. Soalnya setiap orang tidak akan pernah tau akan tertular dari siapapun. ” Makanya lebih baik kita ini berjaga- jaga. Tidak tahu luar rumah itu seperti apa,” katanya.

Bacaan Lainnya

Sesaui dengan instruksi pemerintah kata Danny masyarakat hanya memakai masker terbuat dari kain. Sedangkan masker bedah atau medis itu dipakai oleh tenaga medis. ” Apalagi kondisi saat ini kan terbatas untuk masker medis. Bagi masyarakat pake masker kain saja,” ungkapnya.

Disisi lain penggunaan masker kain kata Danny bisa membantu para Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk berpenghasilan. Seperti halnya para penjahit rumahan, dimana mereka bisa kembali berkarya dan memenuhi kehidupannya. ” Musim Covid 19 ini , tentunya orderan jahit mereka sangat menurun. Semoga dengan ada masker kain ini mereka kembali bekerja,” jelasnya.

Hal tersebut pun dilakukan oleh politisi PKS, dimana Danny meminta para penjahit di Kota Sukabumi untuk membuatkan masker kain tersebut. ” Ya kita meminta bantuan mereka untuk membuat masker kain. Lalu saya beli dan bagikan kepada masyarakat. Agar masyarakat pun tidak kebingungan mencari masker kain dan terlindungi,” pungkasnya. (Bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *