CSS Bantu Kepolisian Amankan Nataru

CSS Kota Sukabumi saat melakukan pengamanan Malam Tahun baru di Bunderan Tugu Adipura, Kecamatan Cikole

CIKOLE – Dalam menjaga keamanan pada saat Natal dan Tahun baru ( Nataru) di Wilayah Kota Sukabumi, Comunity Security Sukabumi ( CSS) ikut serta membantu dengan pihak kepolisian Polres Sukabumi Kota. Seperti halnya pada Malam Tahun baru, puluhan anggota CSS diterjunkan di beberapa titik di Kota Sukabumi. “

Iya betul, kita dari CSS ikut membantu Kepolisian dalam pengamanan baik itu di hari natal sampai malam tahun baru. Allhamdulillah berjalan lancar,” ujar Humas CSS, Zaenal Arifin, ( 1/1).

Bacaan Lainnya

Adapun penerjunan anggora CSS dalam pengamanan Nataru ini dibawah arahan Satuan Binmas Polres Sukabumi Kota. Anggota CSS disebar di lima titik diantaranya, Bunderan Sukaraja, Pintukisi, Jalan Ahmad Yani, Bunderan Adipura dan Jalan Kaum.

” Kami juga sangat berterima kasih. Keberadaan komunitas kami dilibatkan, dan memang ini sudah menjadi kewajiban kami untuk iktu menjaga kondusiftas Sukabumi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota, AKP Imam Retno mengucapkan terima kasih kepada anggota satuan pengamanan yang berhimpun di CSS yang telah iktu serta terhadap kepedulian keamanan di Kota Sukabumi.

” Juga terimas kasih kepada anggota CSS yang menjga keamanan dimana tempat mereka bertugas,” ungkapnya.

Lanjut Imam, Satuan Pengaman ( Satpam) ini merupakan garda terdepan dalam menjaga perusahaan dimana tempat mereka bertugas.

Tapi mereka pun sangat peduli dengan keamanan lingkungan kerja khsusunya membantu Sat Binmas. ” Tetap semangat jaga kekompakan dan kesolidan dan selalu siap siaga,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.