Tahun Baru, Mourinho Dapat Hadiah Kartu Kuning

  • Whatsapp
Jose Mourinho. Foto: via reuters

SOUTHAMPTON – Juru taktik Tottenham Hotspur Jose Mourinho menerima ‘hadiah’ kartu kuning dari wasit Mike Dean pada laga tandang timnya ke markas Southampton, Rabu (1/1) malam WIB dengan lapang dada.

Mou mendapat kartu kuning tak lama setelah gol timnya (dicetak Harry Kane) yang tercipta ke gawang Southampton pada menit ke-73, dianulir dengan bantuan VAR. Kane memang terlihat offiside.

Bacaan Lainnya

Namun, bukan lantaran buntut gol dianulir itu Mou bertingkah hingga mendapat kartu kuning. Wasit memberikan kartu gara-gara kenakalan Mou, yang mendatangi bench Southampton.

Mou tampak sengaja mengintip aktivitas salah seorang asisten pelatih Soton menulis sesuatu di atas kertas, dan kemudian terlihat berdebat. Wasit yang melihat kejadian tersebut tak pikir panjang lagi, memberikan kartu kuning kepada Mou.

Si pelatih asal Portugal itu terlihat pasrah, tak mengajukan protes kepada Dean. “Saya kasar. Namun, saya memang kasar kepada seorang idiot. Jadi, saya jelas pantas mendapat kartu kuning. Saya memiliki kata-kata buruk dengan pria itu,” kata Mou kepada BT Sport.

“Tentu saja ada alasan untuk itu. Saya tidak akan memberitahu,” imbuhnya.

Laga itu sendiri berakhir 1-0 untuk kemenangan Southampton. (adk/jpnn)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *