Bareng Wakapolda Jabar, Danramil 0607-04 Pantau Vaksinasi di Kelurahan Cikole

vaksinasi Koramil 0607-04

SUKABUMI – Danramil 0607-04 Kota Sukabumi Utara, Kapten Inf Kapten Inf Denden Udrayana S turut menghadiri gelaran vaksinasi dan rapat virtual bersama Wakapolda Jawa Barat, Brigadir Jenderal Polisi Bariza Sulfi di Kelurahan/Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Kamis (17/3).

Dalam rapat tersebut, hadir pula Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin beserta jajarannya, Camat Cikole, Fitria Kusnaningsih, Kapolsek Cikole, Kompol Nana Subarna, Lurah Cikole, Ujang Dayat, Babinsa Cikole, Serda Abdurahman, para tenaga kesehatan, serta staff kelurahan Cikole.

Bacaan Lainnya

Dalam gelaran rapat virtual tersebut, Wakapolda mengucapkan selamat hari jadi ke-48 tahun untuk para perawat yang mash semangat dan bekerjasama dalam mengatasi permasalah Covid-19 sampai saat ini.

Selain itu, jenderal bintang satu itu pun meminta agar jajarannya di wilayah untuk mengapresiasi dan memberikan kebanggaan kepada para perawat yang sudah berjuang membantu mengatasi pesoalan Covid-19. “Silahkan bentuknya mau seperti apa, sesuai kebiasaan di wilayah,” katanya.

Di tempat terpisah, Danramil 0607-04 Kota Sukabumi Utara, Kapten Inf Kapten Inf Denden Udrayana S menambahkan, kerjasama TNI-Polri dalam mengatasi pandemi ini tidak akan berjalan lancar tanpa dukungan tim kesehatan, terutama para tim medis khususnya perawat.

Tentunya, sebuah apresiasi dan penghormatan bagi para Nakes yang sudah berjibaku mengendalikan virus berbahaya tersebut. “Terima kasih para Nakes dan selamat hari jadinya ke 48 tahun,” tambahnya.

Lanjur Deden, saat ini capaian vaksinasi khususnya di Kecamatan Cikole terus mengalami peningkatan, terlebih pihaknya sudah memerintahkan selurah jajran di bawah Koramil 0607-04 Kota Sukabumi Utara untuk memantau setiap kegiatan vaksinasi.

“Alhamdulillah hari ini kita pun bisa melaksanakan dan memantau jalannya vaksinasi di Kelurahan Cikole. Ada sebanyak 117 orang yang divaksin diantaranya, vaksin dosis 2 sebanyak 73 orang dan vaksin ke 3 sebanyak 44 orang,” pungkasnya. (why)

Pos terkait