Bappeda Kota Sukabumi Gelar FPD, Reni: Peran Strategis untuk Pencapaian Visi Misi Walikota dan Wakil Walikota

  • Whatsapp
PLT Bappeda Kota Sukabumi, Reni Rosyida Muthmainnah.

SUKABUMI- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Sukabumi akan menyelenggarakan kegiatan Forum Perangkat Daerah (FPD) Rencana Kerja Tahun 2022. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Senin (1/3) di Op Room Bappeda Kota Sukabumi Jalan Sarasa, Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi.

” Insyaallah besok Senin, kita akan adakan FPD dengan mengundang unsur perangkat daerah di lingkungan pemkot dan stake holder terkait,” ujar PLT Bappeda Kota Sukabumi, Reni Rosyida Muthmainnah, kepada Radar Sukabumi, Minggu (28/2).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Reni, untuk FPD kali ini mengambil tema “Dengan Berkomitmen pada Tahapan Penyusunan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kita Wujudkan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Yang Tepat Waktu dan Berkualitas”.

Dalam FPD ini nanti akan diinformasikan peran strategis Bappeda dalam pencapaian visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Tahun 2018-2023. Lalu, capaian dan target kinerja Bappeda serta Rencana kerja yang terdiri dari program dan kegiatan Bappeda
di tahun 2022.

Reni berharap melalui FPD nanti dapat mensinkronkan prioritas program dan kegiatan, mengidentifikasi efektivitas regulasi yang berkaitan dengan fungsi perangkat daerah.

” Serta menetapkan dan menajamkan target kinerja sasaran, program dan kegiatan, lokasi dan kelompok sasaran dalam Rancangan Renja Perangkat daerah,” pungkasnya. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *