Ban Pecah, Fortuner Hantam Dua Mobil Sekaligus

  • Whatsapp
LAKALANTAS : Kondisi Mobil oyota Fortuner D-1152-CS mengalami pecah ban hingga oleng dan menabrak dua mobil yang tengah terparkir.

SUKABUMI — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota tepatnya di Jalan Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi. Kali ini, Toyota Fortuner D-1152-CS mengalami pecah ban hingga oleng dan menabrak dua mobil yang tengah terparkir.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Atik Siswanti mengungkapkan, kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan roda empat tersebut bermula dari mobil Toyota Fortuner mengalami pecah ban hingga tergelincir dan menabrak honda biro F-1127-QY dan Daihatsu Xenia F-1075-TD.

Bacaan Lainnya

“Kecelakaan terjadi di Jalur Lingkar Selatan, tepatnya depan rumah makan Panorama Kelurahan Sidangsari, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi yang melibatkan tiga mobil, sekitar pukul 16:00 WIB,” jelasnya kepada Radar Sukabumi saat dihubungi, Jumat (19/6).

Fortuner putih yang mengarah ke Baros tersebut hilang kendali setelah bannya pecah, dua mobil yang tertabrak tengah terparkir. Selain itu, akibat kejadian tersebut mengenai warung yang berada di sekitar TKP.

“Akibat kejadian tersebut maing-masing kendaraan berikut sebuah warung mengalami kerusakan dan pengemudi Brio yang sedang istirahat di dalam mobil mengalami luka ringan kemudian di bawa ke klinik untuk mendapatkan penanganan medis,” pungkasnya. (upi/d)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *