KOTA SUKABUMI

Asyiknya Jalan Sehat, Internetan Lancar

SUKABUMI– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Radar Sukabumi ke-9 tahun. Radar Sukabumi dengan menggandeng XL menggelar jalan sehat dan sepeda santai yang dipusatkan di Jalan R Syamsudin, Kota Sukabumi, Minggu (17/12).

Jalan dan Sepeda santai, yang langsung dilepas Walikota Sukabumi, M Muraz dengan rute melintasi hampir seluruh jalan protokol di Kota Sukabumi dari Jalan Syamsudin, Suryakencana, Bayangkara, Veteran, RE Martadinata, Siliwangi dan finis di Jalan R Syamsudin berlangsung sukses dan lancar. Puluhan, doorprize (hadiah) dibagikan kepada peserta yang terpilih.

Seperti, paket Umroh ke Tanah Suci Mekkah, satu unit motor, TV, kompor gas, HP dan yang lainnya. Sementara, untuk paket umroh yang dinantikan para peserta ini berhasil didapatkan oleh salah warga Jalan Benteng Tengah, Rt 2/2 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Ridwan Setiawan.

Selain Walikota Sukabumi, Mohamad Muraz, tampak hadir pula, GM Radar Sukabumi Rawin Surwintono, GM Sales Jabo Aouter XL Axiata Sofyan Rambe, Wakil Walikota Achmad Fahmi, Wakil Bupati Adjo Sarjono, Ketua DPRD Kota Sukabumi Yunus Suhandi, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, Bakal Calon Wakil Walikota Sukabumi Andri Hamami, Pimpinan Redaksi (pemred) Radar Sukabumi Rahmad Yanadi, Danramil Cikole, Manager Marketing Jabo XL Axiata M. Novan, Sales Manager Area Bogor Sukabumi XL Axiata Miko Ahmad, dan tamu udangan lainnya.

General Manager (GM) Radar Sukabumi Rawin Surwitono menjelaskan, kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan ini guna mempererat silaturahmi baik dengan pemerintah maupun masyarakat. “Seiring bertambahnya usia Radar Sukabumi mampu memberikan informasi yang aktual serta semakin meningkatkan propesionalis

dalam menjalankan tugasnya sebagai media lokal di Sukabumi,” jelasnya.
Di tempat yang sama, Manager Marketing XL Area Jabodetabek M. Novan menambahkan, dalam kesempatan gerak jalan tersebut XL berupaya mensosialisasikan serta mengenalkan produk XL pada saat ini. Salah satunya, paket internet karena tidak dipungkiri internet menjadi kebutuhan paling penting bagi masyarakat. Sebab itu, XL terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

“Dengan anggaran Rp25 ribu konsumen sudah bisa menikmati internet tanpa batas dengan jaringan luas dan baik. Selain itu, keunggulan dari kartu perdana Xl 4.5 Gb ini juga bisa digunakan selama 24 jam nonstop dan aktif selama 30 hari,” ulasnya.

Sementara itu, Walikota Sukabumi, M Muraz memaparkan, jalan santai ini sebagai ajang silaturahmi antar warga Sukabumi. “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat menguatkan silaturahmi. Saya juga mengucapkan selamat untuk Radar Sukabumi yang sudah berkiprah di Sukabumi dalam memberikan informasi,” imbuhnya.

Kedepan dirinya berharap, dengan bertambahnya usia Radar Sukabumi ini mampu memberikan informasi yang secara intens dan semakin propesional lagi ke depan. “Saya harap kedepan Radar Sukabumi lebih baik lagi dan semakin sukses,” tukasnya.

Di tempat terpisah Ridwan Setiawan (23) yang merupakan pemenangan hadiah Umroh mengatakan, bahwa dirinya sebelumnya tidak bermimpi untuk bisa mendapatkan paket Umroh ini. “Saya tidak pernah bermimpi sebelumnya bisa mendapatkan paket umroh ini sebelumnya,” lirih Ridwan sembari meneteskan air mata, Minggu (17/12).

Ridwan mengaku, impiannya selama ini bisa tercapai membahagiakan orang tua. “Entah bagaimana perasaan saya saat ini, senang, sedih dan terharu bercampur hingga saya tidak bisa menahan air mata ini,” jelas pemuda pembisnis kartu kuota ini.

Rencananya, Ridwan akan memberangkatkan ibunya untuk bisa Umroh. Karena, ibunya kerap kali bercerita kepada Ridwan ingin bisa berangkat ke tanah suci. “Saya berterimakasih kepada Radar Suakabumi dan XL yang telah memberikan paket umroh ini,” paparnya. (cr16/t)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button