BRI Cabang Cibadak ‘Disedot’

SUKABUMI – Lobi kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Cibadak penuh sesak, Sabtu (16/12).
Seluruh pegawai bank plat merah yang dikomandoi Harminto ini suka rela disedot darahnya oleh petugas PMI Kabupaten Sukabumi. Setelah sebelumnya menggelar upacara dan pelepasan balon berhadiah dalam rangka HUT BRI ke-122 yang jatuh pada 16 Desember 2017.

Aksi kemanusiaan ini dilakukan untuk membantu memenuhi ketersediaan darah di Kabupaten Sukabumi, sekaligus meningkatkan derajat hidup sehat para pegawainya. Sebelum pengambilan darah, ratusan calon pendonor terlebih dulu memeriksakan diri.

Bacaan Lainnya

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Cibadak Harminto mengungkapkan rasa wujud syukurnya karena BRI saat ini sudah berada di 122 tahun melayani dengan setulus hati. Apalagi menghadapi kondisi perekonomian yang penuh dengan tantangan dan dinamis, BRI dituntut untuk selalu memberikan pelayanan mudah kepada masyarakat.

“Alhamdulillah sangat bersyukur usia BRI sudah 122 tahun, dan saya juga senang pada kinerja tahun ini khusus BRI Cabang Cibadak ditutup dengan hasil yang bagus dengan masuk ranking tengah di wilayah kerja se-Jawa Barat (Jabar),”tegas Pinca BRI Cibadak Harminto kepada Radar Sukabumi.

Untuk meraih posisi tersebut, pihaknya harus bekerja keras memberikan pelayanan ekstra dan prima. Mengingat ada 30 cabang BRI di Jabar. Saat ini, Harminto dan tim juga sedang gencar-gencarnya mengembangkan Agen BRILink.

“Saya akui ini bukan hal yang mudah, dengan masuk ranking tengah ini menunjukkan bahwa angka pencapaian perusahaan diraih sesuai target yang ditetapkan,”terangnya.

Menurutnya, semua itu berkat kesolidan serta kinerja yang bagus para pegawainya dari semua tingkatan. Ditambah keloyalan nasabah dan dukungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi terhadap BRI.

“Tanpa mereka, kami bukan apa-apa dan kepada seluruh pegawai kami harap untuk selalu siap menerima perubahan transformasi BRlVolution,”tuturnya.

Hingga 2017 ini, BRI Cabang Cibadak memiliki 20 kantor unit dan dua kantor cabang pembantu (KCP).
Pria ramah ini berjanji akan tetap konsisten dan terus mengembangkan kemampuannya, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh nasabah, baik peminjam, penabung maupun pengguna fasilitas BRI atas kepercayaannya untuk bertransaksi,”imbuh Harminto yang kala itu didampingi istri tercinta sekaligus Ketua IWABRI Cabang Cibadak, Saida Yunisa.

Masih dalam rangkaian acara menyambut ulang tahun ke-122, BRI Cabang Cibadak juga menggelar kegiatan seru diantaranya pertandingan futsal, badminton, tenis meja hingga lomba merias masing-masing kantor BRI dan ditutup oleh Family Gathering BRI Cabang Cibadak di Bogor, kemarin (17/12).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *