Andri Diminta Menangkan Prabowo-Sandi

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – CIKOLE- Sekretaris DPC Partai Demokrat, Henry Slamet menginginkan Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami menjadi ketua tim pemenangan Capres dan Cawapres RI, Prabowo-Sandi di Kota Sukabumi. Keinginan tersebut menyusul keberhasilan Andri dalam meraih suara terbanyak di Kota Sukabumi untuk pasangan Prabowo-Sandi.

“Kalau tahun 2014, Pak Andri sebagai ketua tim pemenangan yang juga Ketua Partai Golkar. Apa salahnya kalau sekarang beliau sudah jadi kader Partai Demokrat, juga sebagai Ketua Tim Pemenagan Prabowo-Sandi,” jelas Henry di gedung dewan, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Keberhasilan Andri menjadi ketua tim pemenangan dengan meraih suara terbanyak untuk pasangan Prabowo-Sandi kata Henry sudah cukup untuk memberikan kepercayaan yang sama pada Pilpres 2019.

Terlebih, Andri saat ini memiliki pengaruh yang cukup kuat di kota dan kabupaten Sukabumi.“Dulu juga kita menang, ketua tim suksesnya waktu itu Pak Andri. Apalagi sekarang beliau jadi wakil wali kota, jadi kami lebih optimis Prabowo-Sandi akan menang,” katanya.

Henry yakin, partai koalisi yang terdiri Partai Gerindra, PKS, PAN dan Partai Demokrat akan sepakat dan sependapat dengannya. Karena, keinginan tersebut untuk kepentingan bersama. Walaupun, sampai saat ini, tim pemenangan belum terbentuk.

Mengenai pembentukan tim pemenangan, Henry mengatakan belum bisa dipastikan. Namun, semua partai koalisi pengusung Prabowo-Sandi di Kota Sukabumi sudah siap jika suatu waktu diperintahkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *