Anak 12 Tahun dan Lansia Sudah Bisa Masuk Mall

  • Whatsapp
Citimall Kota Sukabumi
Petugas keamanan Citimall Kota Sukabumi saat memeriksa protokol kesehatan para pengunjung, Jumat (22/10).

SUKABUMI — Memasuki Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2, aktifitas masyarakat kembali mendapatkan kelonggaran salah satunya anak berusia 12 tahun dan lanjut usia (Lansia) sudah diizinkan untuk masuk mall.

Manajer Citimall Kota Sukabumi, Irwansyah mengatakan, pada PPKM level 3 memang ada beberapa aturan yang diterapkan selama di masa pandemi Covid-19 berlangsung. Salah satunya dengan tidak memperbolehkan usia anak dan lansia masuk mall.

Bacaan Lainnya

“Karena saat ini Kota Sukabumi memasuki PPKM level 2 sehingga sudah memperbolehkan anak usia 12 tahun dan Lansia masuk mall,” kata Irwansyah kepada Radar Sukabumi, Jumat (22/10).

Bahkan, lanjut Irwansyah, saat ini tempat permainan anak yang ada di Citimall sudah kembali diperbolehkan buka. Namun, untuk tempat karoke belum ada kejelasan sehingga masih tutup. “Beberapa tenpat permainan anak sudah mulai dibuka beberapa hari lalu. Tinggal tempat karoke saja yang masih tutup,” ujarnya.

Kendati demikian, sambung Irwansyah, dalam pencegahan penyebaran Covid-19 semua orang yang masuk Citimall Sukabumi termasuk pengunjung, karyawan, staf aoutsorcing, stap toko dan kontraktor harus sudah divaksin minimal dosis pertama dan menunjukan setifikatnya ke petugas pintu masuk.

“Jika mau masuk, harus memperlihatkan kartu vaksin atau dengan cara mendownload Aplikasi PeduliLindungi untuk status vaksinasi. Demi kemudahan akses masuk, tinggal scan QR code di pintu masuk,” jelasnya.

Bagi yang belum mengikuti vaksinasi, sambung Irwansyah, bisa menunjukan surat keterangan dokter dan alasan kenapa belum vaksin kepada petugas yang berjaga.

“Selain itu, pengunjung bisa juga dengan memperlihatkan hasil swab tes ketika hendak masuk. Dan ketentuan ini berlangsung sampai pemerintah mencabut kebijakannya,” pungkasnya. (why)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *