Ada Mobil Parkir di Pedestrian Dago Sukabumi, Begini Kata Dishub

  • Whatsapp
Penampakkan satu unit mobil berkelir hitam yang parkir di atas pedestrian Dago, Kota Sukabumi. FOTO: INTERNET

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sebuah mobil terparkir di lahan Pedestrian Jalan Ir H Djuanda atau dikenal sebutan Dago menjadi viral di media sosial. Padahal pedestrian itu baru saja diresmikan oleh pemerintah Kota Sukabumi untuk para pejalan kaki bukan tempat parkir.

Sejumlah netizen pun banyak yang mengunggah foto mobil terparkir di media sosial Facebook. Bahkan banyak netizen yang mencibir dengan kelakuan yang tidak patut dicontoh.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Abdul Rachman mengaku langsung menerjukan petugas untuk menertibkan mobil tersebut. Namun kendaraan yang terparkir liar itu sudah tidak ada.

“Ya respons masyarakat cukup bagus, mereka langsung melaporkan kepada kami. Ketika kami tindak sudah tidak ada,” ungkapnya.

Abdul sangat menyesalkan perilaku pengemudi yang tidak tahu aturan tersebut. Bahkan kedepannya, pihaknya telah mengintruksikan para juru parkir untuk mengingatkan para pengedara untukt idak parkir diarea tersebut.

“Kita sudah intruksikan kepada juru parkir, namun biasanya yang galak itu malahan pengendara. Semoga tidak terulang lagi,” jelasnya. (bal/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *