490 Warga Kelurahan Selabatu Kota Sukabumi Terima Kucuran Beras

Kelurahan Selabatu Kota Sukabumi
Kelurahan Selabatu Kota Sukabumi

SUKABUMI – Pemerintah Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, kembali menyalurkan bantuan beras yang bersumber dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

Lurah Selabatu Febri Iriansyah mengatakan, terdapat sebanyak 490 keluarga penerima manfaat (KPM) yang saat ini mendapatkan bantuan beras.

Bacaan Lainnya

“Pada periode Oktober, kami kembali mendistribusikan bantuan. Setiap KPM, mendapatkan beras 10 kilogram,” kata Febri kepada Radar Sukabumi, Rabu (11/10).

Menurutnya, bantuan beras ini tentunya akan berarti bagi keluarga penerima manfaat dan bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat, terutama dalam hal pangan.

“Pemerintah berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan tersebut tidak hanya diberikan sekali, tetapi akan rutin didistribusikan secara rutin,” ujarnya.

Lanjut Febri, penyaluran bantuan pangan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat khususnya yang mengalami keterbatasan ekonomi.

“Ya, ini sebagai wujud kepedulian pemerintah, sehingga dapat membantu sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu,” paparnya.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan keluarga penerima manfaat dapat mengalokasikan sumber daya untuk kebutuhan lain yang tak kalah penting, seperti pendidikan anak-anak atau perawatan kesehatan.

“Kami berterima kasih ke- pada Bappanas atas bantuan ini,” ucapnya.

Pihaknya kembali berharap, dengan bantuan ini, masyarakat dapat merasakan bahwa pemerintah selalu ada di samping dan akan terus berupaya untuk memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan yang ada.

“Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi yang sulit dan mempercepat pemulihan ekonomi di tingkat kelurahan,” tukasnya. (Bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *