13 Pemulung di Kota Sukabumi Terima Sembako

  • Whatsapp
Satlantas Polresta Sukabumi
Personel Satlantas Polres Sukabumi Kota saat mendistribusikan bantuan kepada warga di wilayah hukumnya, Kamis (30/9).

SUKABUMI — Sebanyak 13 pemulung dan warga tengah beraktifitas di kawasan Jalan Lingkar Selatan, mendapatkan bantuan paket sembako yang didistribusikan Satlantas Polres Sukabumi Kota saat tengah Operasi Patuh Lodaya, Kamis (30/9).

PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, kegiatan bakti sosial yang diinisiasi Polisi bersabuk putih ini juga dilakukan dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Bacaan Lainnya

“Saat ini, Satlantas kembali menyalurkan bantuan sosial kepada sejumlah warga, khususnya pemulung yang beraktifitas di kawasan Jalan Lingkar Selatan,” kata Astuti kepada wartawan, Kamis (30/9).

Penyaluran bantuan ini, lanjut Astuti, bukan pertama kalinya dilakukan namun sudah menjadi agenda rutin kepolisian dalam membantu meringankan beban warga.

“Kami mencoba untuk terus berbagi untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM,” ujarnya.

Selain menyalurkan bantuan sosial, jajaran Satlantas juga berikan edukasi dan masker kepada para penerima bantuan sosial sebagai salah satu upaya pengawasan serta peningkatan kepatuahn warga terhadap penerapan protokol kesehatan.

“Dalam kesempatan yang sama petugas juga tidak hentinya mengingatkan warga terhadap pentingnya penerapan Prokes,” ucapnya.

Pihaknya berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan bisa membantu meringankan beban warga khususnya yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga yang memang terdampak pandemi,” pungkasnya. (bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *