Yudha: Hanna Bawa Nama Baik Sukabumi

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara saat memberikan bucket bunga kepada Grand Finalis Miss Universe Muslimah asal Sukabumi Hanna Hervia yang didampingi oleh kedua orangtuanya di wilayah Kampung Surade Wetan, Kecamatan Surade.

SUKABUMI – Prestasi Hervia Beauty Jannah (26) sebagai Grand Finalis Miss Universe Muslimah 2021 di New Delhi, India memikat perhatian semua kalangan, termasuk Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara. Legislator peraih suara terbanyak di Kabupaten Sukabumi itu pun secara langsung datang memberikan dukungan kepada gadis asal Kampung Surade Wetan, Kelurahan/Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

“Saat ini saya datang ke rumah orangtua saya di Surade Ibu Hj. Entin dan saya ketemu dengan finalis beauty kontes muslimah yang sekarang sudah masuk ke 12 besar. Semoga ini bisa terus lanjut jadi juaranya,” kata Yudha kepada Radar Sukabumi pada Senin (27/09).

Bacaan Lainnya

Perempuan lulusan D3 keperawatan di Universitas Muhammadiyah Sukabumi dan Sarjana Keperawatan di Universitas Mh Thamrin Jakarta tersebut telah mengharumkan nama Kabupaten Sukabumi di kontes kecantikan khusus wanita muslimah sedunia.

Yudha pun memastikan diri akan membantu memviralkan dan memberikan vote kepada Hanna agar dapat menang dalam ajang tahunan tersebut.

“Neng Hanna ini, asli orang Sukabumi Jampang. Inysa Allah kita akan viralkan dan kita votingkan. Pokoknya sahabat-sahabat Sukabumi kita minta bantu supaya Neng Hanna bisa memenangkannya,” tuturnya usai memberikan bucket bunga.

Untuk itu, DPRD Kabupaten Sukabumi akan berupaya maksimal untuk melakukan komunikasi dengan pihak kreatif. Hal ini, dilakukan untuk mengetahui upaya seperti apa untuk memenangkan Hanna.

“Ya nanti kita akan satukan dan akan kita giring. Karena sistemnya pakai voting. Ini saya juga baru tahu itu asli Sukabumi dan Alhamdulillah baru ketemu sekarang. Insya Allah akan bawa nama baik Sukabumi,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *