Yudha: Hanna Bawa Nama Baik Sukabumi

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara saat memberikan bucket bunga kepada Grand Finalis Miss Universe Muslimah asal Sukabumi Hanna Hervia yang didampingi oleh kedua orangtuanya di wilayah Kampung Surade Wetan, Kecamatan Surade.

Sementara itu, Hanna mengaku telah berhasil lolos dalam serangkaian seleksi ketat dalam ajang Miss Universe Muslimah yang diikuti 500 peserta dari berbagai negara. “Pada seleksi awal, saya telah lolos ke dalam top 32,” katanya.

Pada tahapan teresebut, perempuan yang merupakan putri dari pasangan Sopiyan dan Neng Herliani ini, berhasil menyingkirkan 20 peserta lainnya dan dinyatakan lolos ke dalam 12 besar. “Jadi dari 500 itu, sisanya ada 12 peserta. Yaitu finalis dari Negara India, Morocco, Iran, South Africa, Egypt, Kenya, Bangladesh, Turki, Dubai, UAE, Tunisia serta Negata Nigeria,” katanya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat ini Hanna yang merupakan anak pertama itu, kini tengah menunggu proses satu tahapan lagi untuk mendapatkan juara pada ajang Miss Universe Muslimah. Yaitu grand final yang akan diselenggarakan pada 30 September 2021.

“Iya, tinggal beberapa hari lagi pengumumannya. Untuk itu, kepada masyarakat semua khususnya Pajampangan dan masyarakat Kabupaten Sukabumi, mohon dukungannya agar saya bisa menjadi juara di Miss Universe Muslimah.

Selain itu, saya juga ucapkan banyak terimakasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi yang telah mengundang saya untuk hadir bersilaturahmi. Terimakasih banyak dan sekali lagi mohon dukungannya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (Den/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *