Warga Palabuhanratu Sukabumi Kaget Digoyang Gempa

GEMPA Suasana warga Palabuhanratu
GEMPA :  Suasana warga Palabuhanratu saat berkumpul di luar rumah akibat goncangan gempa

SUKABUMI — Sejumlah warga di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi tiba-tiba dikagetkan dengan guncangan gempa yang dirasakan cukup kencang dan membuat warga yang berada didalam ruang berhamburan keluar.

Salah seorang warga Hermawan (40) warga Kaum Raya, Kelurahan Palabuhanratu mengaku kaget saat merasakan getaran gempa sedang berada didalam rumah hendak ke pasar, sekitar pukul 07.50 Wib, namun saat akan keluar rumah tiba tiba istrinya berlari sambil berteriak bahwa terjadi gempa.

Bacaan Lainnya

“Kaget soalnya pas lagi mau ke pasar tadi di ruang tengah rumah, tiba tiba istri saya berlari keluar dari kamar, gempa gempa begitu,” ujar Hermawan kepada Radar Sukabumi. Kamis, (8/12).

“Saya juga langsung keluar, ternyata tetangga sudah ramai diluar, mereka juga tadi sempat panik gitu, tapi gak lama, katanya ada dua kali getaran gempa dirasakan,” sambungnya.

Dihubungi terpisah, Siti Rohmah (25) warga Kampung Kuta Mekar, Palabuhanratu juga merasakan getarang gempa, dan saat peristiwa terjadi warga sekitar rumahnya berhamburan keluar rumah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *