Warga Gegerbitung Sukabumi Nekat Gandir, Gegara Istri Tak Balas WA

  • Whatsapp
gandir
Ilustrasi

SUKABUMI – Warga Desa Gegerbitung, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, gempar dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria berinisial SI (28) yang tewas gantung diri di sebuah rumah yang beralamat di Kampung Pasir Banteng, Desa Cijurei, Kecamatan Gegerbitung pada Sabtu (17/07) lalu.

Camat Gegerbitung Yanti Budiningsih kepada Radar Sukabumi mengatakan, perisitwa tersebut kali pertama diketahui oleh penjual asongan yang diketahui bernama Arif (20) warga setempat sekira pukul 14.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Saat saksi mata ini, hendak berjualan ia melihat kedua anak korban menangis, kemudian saksi mendekati kedua anak korban tersebut dan melihat korban sudah gantung diri di dekat pintu dapur rumah menggunakan tali tambang,” kata Yanti kepada Radar Sukabumi pada Minggu (18/07).

Korban nekad mengakhiri hidup dengan gantung diri di rumah orangtuanya dengan menggunakan tambang plastik warna biru merah yang terikat di plapon dapur rumah orang tua korban.

“Jadi, sewaktu saksi mata itu melihat korban, ia langsung berteriak dan memberitahu kepada warga setempat.

Tidak lama setelah itu, warga langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian,” tandasnya.

Berdasarkan hasil pengecekan pihak dokter Puskesmas Gegerbitung, ujar Yanti, tidak ditemukan adanya bekas-bekas kekerasan ditubuh korban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *