DPRD JABARKABUPATEN SUKABUMI

Warga Cisaat Dapat Bantuan Ribuan Paket Sembako

RADAR SUKABUMI – Merebaknya wabah virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Sukabumi, sangat mempengaruhi dinamika kehidupan masyarakat di Kabupaten Sukabumi. Kondisi tersebut, telah menyita perhatian dari semua kalangan.

Misalnya saja, Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Muhammad Jaenudin telah memberikan bantuan ribuan sembako kepada warga Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat. “Sedikitnya 1000 semako telah saya berikan kepada masyarakat atas nama Fraksi PDI Perjuangan Jawa Barat,” jelas Jaenudin kepada Radar Sukabumi,  (17/4).

Ribuan sembako tersebut, jelas Jaenudin, telah diberikan kepada seluruh masyarakat yang terdampak ekonomi karena mewabahnya virus corona. “Semoga bantuan sembako ini, dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak dari Covid 19,” ujarnya.

Setelah memberikan bantuan tersebut, pihaknya mengaku akan terus melakukan koordinasi dengan struktural partai maupun pemerintah provinsi Jawa Barat untuk bersama-sama membantu masyarakat yang ada di wilayah Kota maupun Kabupaten Sukabumi secara khusus, umumnya seluruh warga yang ada di wilayah Jawa Barat.

“Kami akan berupaya maksimal agar seluruh warga yang terdampak ekonominya dari wabah virus corona ini, supaya mendapatkan bantuan,” paparnya.

Bantuan ribuan paket sembako ini, ujar Jaenudin, akan diserahkan kepada warga terdampak dari virus corona dengan menjalankan prosedur keamanan.

“Iya saat penyaluran paket sembako ini, kita telah menjalankan protaf kesehatan agar tidak terjadi kerumunan yang dapat berpotensi terjadinya penyebaran virus itu,” pungkasnya. (den/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button