Tim Kemenpan RB Sambangi Yanlik Polres Sukabumi

  • Whatsapp
AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra
Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra saat menemani Tim Kemenpan RB mengecek Yanlik Polres Sukabumi.

SUKABUMI – Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan-RB RI) secara langsung mengecek beberapa tempat Pelayanan Publik (Yanlik) di Polres Sukabumi.

Tim Kemenpan RB yang dipimpin Taufik Hidayanto Setiawan, langsung mengecek beberapa fasilitas pelayanan publik yang ada di Polres Sukabumi, di antaranya yaitu ruang pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat Izin Mengemudi (SIM), dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Bacaan Lainnya

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra melalui Kasi Humas Polres Sukabumi IPDA Aah Saepul Rohman menyatakan maksud pengecekan dari Tim Menpan RB ini dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Publik yang diselenggaran oleh Polres Sukabumi.

“Nanti hasil anev penilaian Tim Menpan RB akan menjadi acuan untuk memperbaiki fasilitas Yanlik yang ada di Polres Sukabumi sehingga diharapkan pelayanan masyarakat akan menjadi lebih baik,” ujar Aah, Kamis (16/09).

Dalam kesempatan itu, tim Menpan RB secara rinci memberikan saran di fasilitas Yanlik Polres Sukabumi kepada tim penanggungjawab Yanlik Polres Sukabumi.

“Ada beberapa saran inovasi yang diberikan oleh tim terutama dalam mengatasi terbatasnya lahan di lokasi Yanlik, diantaranya penulisan aturan atau SOP pelayanan di dinding agar dikurangi atau dipindahkan sehingga ruang pelayanan tidak terlihat sempit,” tandasnya. (ris/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *