Tiga Ular Sanca Sebesar Paha Teror Warga Nagrak

  • Whatsapp
ular sanca
Salah satu ular sanca yang mengejutkan warga Nagrak, Kabupaten Sukabumi saat akan ditangkap petugas dan warga.

SUKABUMI – Ular Sanca sebesar paha orang dewasa meresahkan warga Kampung Bungursarang RT 01/04 Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Pemilik rumah, Adelia (43) mengatakan, ular tersebut kerap kali muncul di dapur dan kamar mandi rumahnya. Ia pula yang pertama kali menemukan ular tersebut lalu memberi tahu anggota keluarga yang lain kemudian melapor aparat setempat.

Bacaan Lainnya

“Jadi bukan cuma satu ularnya. Sampai hari ini ada tiga ular sanca yang muncul. Yang dua sudah tertangkap, satu lagi masih sembunyi di dapuran bambu belakang rumah,” kata Adelia, Selasa (7/9/2021).

Adelia menyebutkan, ular sanca pertama muncul pada Minggu (5/9) malam pukul 20.00 WIB di kamar mandi. Saat dievakuasi panjangnya sekitar 4 meter dan berat 7 kilogram.

“Ular sanca kedua, muncul Senin (6/9/2021) malam pukul 22.30 WIB di dapur yang bersebelahan dengan kamar mandi. Ular kedua ini panjangnya 3 meter dan beratnya 5 kilogram.

Walaupun ular tersebut telah ditangkap, namun dirinya masih memiliki kekhawatiran karena dibelakang rumahnya masih terdapat sarangnya.

“Ular yang sudah ditangkap langsung dibawa sama saudara saya. Ternyata di belakang rumah itu ada sarangnya, di dapuran bambu. Kayaknya memang ularnya ada banyak di situ,” ungkap Adelia.

Evakuasi ular ketiga mengerahkan Tim Animal Rescue Damkar Cibadak Kabupaten Sukabumi. Ular sanca ketiga ini berukuran lebih besar dari ular sebelumnya.

“Lokasi sarang ular di bibir jurang sehingga petugas pun cukup kesulitan saat evakuasi,” tandasnya. (upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *