Terungkap, Mayat Tanpa Identitas di Sungai Cikarang Indap Penyakit epilepsi

Evakuasi mayat tidak dikenal di Sungai
Evakuasi mayat tidak dikenal di Sungai Cikarang, Desa Ciracap, Kabupaten Sukabumi, (03/06/2022).

SUKABUMI -– Penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas yang mengambang, di Sungai Cikarang, Desa Ciracap, Kabupaten Sukabumi, akhirnya terungkap dan dibawa oleh keluarganya.

Kapolsek Ciracap Polres Sukabumi Iptu Tatang Mulyana menjelaskan mengatakan, setelah mayat itu dievakuasi dari Sungai Cikarang dan dibawa ke rumah sakit Jampang Kulon. Ada warga yang mengakui mayat itu anaknya.

Bacaan Lainnya

“Ya, setelah jenazah dibawa ke rumah sakit, sekitar pukul 15.50 WIB terdapat masyarakat atas nama Kokom Komariah (50) warga Kampung Cibarehong, RT 02/04, Desa Jagamukti, Kecamatan Surade, mengakui mayat tersebut adalah anaknya yang berinisial RS (24),” kata Mulyana dalam keterangannya, Jumat (03/06/2022).

Menurut keterangan dari keluarga korban, bahwa RS ini meninggalkan rumah sejak Selasa (31/06/2022) sekitar pukul 16.00 WIB dan memiliki riwayat penyakit epilepsi. “Setelah dimandikan oleh pihak RS Jampang Kulon, selanjutnya akan dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di TPU sekitar rumah korban,” pungkasnya.

Sebelumnya, sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga mengambang di Sungai Cikarang, Desa Ciracap, Kabupaten Sukabumi, (03/06/2022).

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Ciracap Polres Sukabumi Iptu Tatang Mulyana menjelaskan, mayat yang diperkirakan berusia 35-40 tahun itu ditemukan sekitar pukul 13.14 WIB.

“Benar telah ditemukan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia 35-40 tahun. Ciri-cirinya yaitu menggunakan kaos lengan panjang warna biru, rambut ikal, saat ditemukan mayat tidak terdapat identitas,” kata Mulyana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan