Tasyakur Binikmat, Kang Oday Ajak Ulin Bareng ke Barusen Hills Ciwidey

  • Whatsapp
erangkat dan lemabaga Desa Kebonpedes saat foto riang gembira di pintu masuk kawasan wisatan Barusen Hills Ciwidey, Bandung.

SUKABUMI – Dalam meningkatkan silaturahmi, pemerintah Desa Kebonpedes, menggelar study tour bersama lembaga Desa Kebonpedes, diantaranya BPD, LPMD, Karangtaruna, Bumdes dan seluruh Kadus di wilayah tersebut, ke objek wisata Barusen Hills Ciwidey, Bandung pada beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang bertajuk Ulin Bareng Bersama Kang Oday Tea ini, dimaksudkan untuk melihat inovasi objek wisata Bandung untuk di implementasikan di Desa Kebonpedes.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Kebonpedes, Dadan Apriandani mengatakan, kegiatan yang diikuti sekitar 130 orang ini telah berangkat ke Bandung dengan menggunakan dua kendaraan Bus Pariwisata CV. Rizky Tour dan Travel Sukabumi serta City Tran Utama.

Setiba di lokasi wisata, pemerintah desa bersama pemerintah Kecamatan Kebonpedes selain menggelar perlombaan, terlebih dahulu mereka melakukan evaluasi dan rencana pembangunan di wilayah Kebonpedes untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi dan menciptakan kesejahteraan warga.

“Ini merupakan tasyakur binikmat menjelang satu tahun saya menjabat sebagai Kepala Desa Kebenpedes,” pungkasnya. (Den)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *