Supir Oleng, Mobil Truk Terjungkir di Jalan Bantarmuncang, Begini Kondisinya

  • Whatsapp
KECELAKAAN : Kecelakaan lalau lintas kembali terjadi di ruas jalan Raya Cibatu Kampung Bantarmuncang, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak.

CIBADAK — Kecelakaan lalau lintas kembali terjadi di ruas jalan Raya Cibatu Kampung Bantarmuncang, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak. Kali ini, kecelakan lalu lintas tinggal menimpa mobil truk pengangkut triplek bernomor polisi H 1611 DS hingga terguling.

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, kecelakan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 02:00 dini hari Selasa (2/2/2021). Trus yang terguling itu diduga diakibatkan oleh konsentrasi sopir dan kontur jalan miring sehingga pengemudi hilang kendali.

Bacaan Lainnya

Kendati tidak terlalu mengganggu arus lalu lintas, namun sejumlah personel kepolisian diketahui mengatur arus lalu lintas dan mengupayakan untuk proses evakuasi truk yang terguling. Sarjuki, pengemudi truk mengungkapkan, Kecelakaan yang mengakibatkan truk yang dikendarainya itu terguling, bermula saat truknya berpapasan dengan mobil kontainer, namun karena kontur jalan di lokasi kecelakan miring sehingga terguling ke arah kiri.

“Sebelum terguling saya berpapasan dengan kontainer, sempat ngerem dan diam dulu, tapi setelah mencoba maju langsung terguling tidak tertahan lagi,” terangnya, Selasa (2/2/2021).

Sarjuki mengakui, truk yang dikemudikannya ini bertujuan ke Cikembar yang berangkat dari Surabaya mengangkut triplek untuk bahan mebeuler. Namun, sebelum triplek diantar ke pabrik kecelakan menimpanya. “Saya mengangkut kurang lebih 2000 triplek dari Surabaya ke Cikembar pabrik furniture,” sebutnya.

Dalam kecelakan lalu lintas tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa ataupun luka, termasuk pengemudi dalam kondisi yang baik. Informasinya, evakuasi akan dilakukan oleh mobil derek dari Laka Lantas Polres Sukabumi.
“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, ataupun luka,” singkatnya. (upi/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *