Sukabumi Miliki Gerai Pertanian

PALABUHANRATU – Wakil Bupati Sukabumi (Wabup), Adjo Sardjono meresmikan gerai Pusat Promosi Produk Pertanian dan Perkebunan yang didirikan Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi di Jalan Bhayangkara. Gerai ini untuk memfasilitasi hasil pertanian supaya memiliki nilai jual yang lebih baik.

“Saya apresiasi kepada Dinas Pertanian yang tidak hanya bagi-bagi bibit saja, tetapi juga ikut memasarkan hasil produk pertanian,” ujar Adjo Sardjono kepada Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Menurut Adjo, saat ini memang perlu dilakukan peningkatan usaha kecil menengah khususnya sektor pertanian agar terus dikelola dengan baik dan terus dikembangkan potensinya. “Kita terus bangun sektor pertanian sekalipun memang berat meningkatkan pendapatan petani, banyak kendala petani belum bisa optimal dalam meningkatkan pendapatannya dan bisa meningkatkan kesejahteraannya,” imbuhnya.

Adjo juga menegaskan, dengan berkembangnya pariwisata Geopark Cilteuh Nasional Pelabuhanratu, masyarkat diharapkan lebih bisa meningkatkan penghasilan perekonomian khususnya dengan menjual bermacam-macam oleh-oleh khas Kabupaten Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan