Satu Rumah di Sukalarang Sukabumi Terbakar, Ini Penyebanya

Rumah Warga Sukalarang Terbakar
CEK TKP : Petugas gabungan saat mengecek lokasi korban bencana kebakaran di Kampung Cimangkok, RT 001/RW 011, Desa Cimangkok, Kecamatan Sukalarang.

SUKABUMI — Nasib memilukan menimpa seorang warga Kampung Cimangkok, RT 001/RW 011, Desa Cimangkok, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi Arif (32) mengalami luka bakar di sebagian tubuhnya. Kini, korban terpaksa harus terkapar di rumah sakit untuk mendapatkan tindakan medis secara intensif.

Pusat Pengendali Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi, Sandra Fitria dalam laporannya mengatakan, berdasarkan laporan dari petugas dilapangan, peristiwa yang terjadi sekira pukul 19.00 WIB ini, bermula saat Arif sedang mengganti tabung gas di dapur rumah milik Uang (52) di Kampung Cimangkok, RT 001/RW 011, Desa Cimangkok, Kecamatan Sukalarang.

Bacaan Lainnya

“Namun, tiba-tiba api menyambar dan mengakibatkan Arif mengalami luka bakar, tepatnya pada bagian kaki dengan tangannya,” kata Sandara pada Minggu (27/11).

Selain membakar tubuh korban, sambung Sandra, saat kejadian api juga menjalar ke bagian dapur rumah yang terbuat dari bilik bambu. Api cepat menjalar. Lantaran, bangunan rumah tersebut terbuat dari material yang mudah terbakar.

Pos terkait