Satgas Pangan Gelar Pasar Murah

CIBADAK – Puluhan warga Kecamatan Cibadak memadati area terminal Cibadak, kemarin (28/12). Mereka berkerumun untuk memburu pasar murah yang dilaksanakan satuan tugas (Satgas) Pangan Polres Sukabumi bersama Dinas Koperasi, Perdagangan dan Usaha Kecil Menengah (DKPUKM) dan Badan Logistik (Bulog) Kabupaten Sukabumi.

Dalam pasar murah ini, Satgas Pangan menyediakan berbagai kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang lebih terjangkau. Sehingga, masyarakat dengan daya beli yang rendah bisa menikmatinya.

Bacaan Lainnya

Yeni Sumyati (38), warga Kecamatan Cibadak mengaku mendatangi operasi pasar tersebut sejak pagi hari. Berbagai kebutuhan pokok langsung jadi sasarannya seperti beras, gula dan minyak menjelang akhir tahun ini.

“Saya berangkat dari pagi, harganya lebih murah daripada dipasaran jadi bisa ngirit pengeluaran di dapur,” akunya kepada Radar Sukabumi, kemarin (28/12).

Dirinya berharap, pemerintah daerah dapat sesering mungkin mengadakan operasi pasar serupa agar membantu masyarakat kalangan menengah ke bawah. Lantaran, saat ini menurutnya kebutuhan barang pokok setiap harinya cukup menguras kantong. “Sering-sering lah pemerintah operasi pasar, ini sangat membantu kami sebagai masyarakat kurang mampu,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.