Satgas Covid-19 Cikembar Verifikasi PTM

  • Whatsapp
Cikembar
Anggota Satgas Percepatan Covid-19 Kecamatan Cikembar saat melakukan verifikasi lapangan ke setiap sekolah jelang PTM.

SUKABUMI – Satuan Tugas Percepatan Covid-19 Kecamatan Cikembar meninjau dan melalukan verifikasi terhadap puluhan Sekolah Dasar dan Taman Kanak-kanak (TK) serta Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) untuk persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Camat Cikembar Tamtam Alamsyah melalui Kasi Trantib Kecamatan Cikembar Dading kepada Radar Sukabumi mengatakan, di wilayah Kecamatan Cikembar terdapat 41 lembaga sekolah tingkat SD, TK dan PAUD.

Bacaan Lainnya

“Dari 41 lembaga sekolah ini, akan dilakukan verifikasi oleh tiga tim yang mana personelnya dari pemerintah Kecamatan Cikembar atau Satuan Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kecamatan Cikembar,” kata Dading kepada Radar Sukabumi pada Kamis (07/10).

Lebih lanjut Dading menjelaskan, verifikasi lapangan ke seluruh lembaga sekolah ini, merupakan tindak lanjut dari perintah Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi jelang pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). “Jadi hari ini, sesuai perintah dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sukabumi, untuk meninjau dan memverifikasi,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *