Rayakan HUT ke 22, Puluhan Darah Anggota DWP Disedot

  • Whatsapp
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sukabumi mengadakan kegiatan Donor darah, Senin (25/10/2021)

SUKABUMI — Dalam rangka merayakan Hut ke-22 tahun 2021 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sukabumi mengadakan kegiatan Donor darah, Senin (25/10/2021). Kegiatan berlangsungĀ  di dua tempat yakni di kantor Setda Kabupaten Sukabumi dan di kantor Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Sukabumi

Ketua DWP Kabupaten Sukabumi Erni Ade Suryaman mengatakan, donor darah ini dalam Rangka Hut Dharma Wanita Persatuan ke-22 yang diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti donor darah yang sedang dilakasanakan saat ini.

“Ini adalah bentuk kepedulian Sosial kami dalam memenuhi kebutuhan stok darah di PMI, serta untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, “tegas Erni dalam rilis yang diterima dari PMI Kabupaten Sukabumi

Diketahui, kegiatan ini berlangsung selama 2 Hari yang bertempat di Unit Donor Darah (UDD) Kabupaten Sukabumi dan di Setda Kabupaten Sukabumi. Untuk target yang kita harapkan ada sekitar 100 orang yang ikut dalam kegiatan donor darah ini dan yang ikut serta dalam kegiatan ini mulai dari DWP, OPD dan kecamatan Se-Kabupaten Sukabumi.

Lebih lanjut dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam donor darah, selain bermanfaat donor darah ini bisa memberikan kesehatan bagi banyak orang, serta bisa membantu dan meringankan orang yang membutuhkan darah di Kabupaten Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *