PT SCG Berkontribusi Untuk Pembangunan Sukabumi, Ini Buktinya

  • Whatsapp
SIMBOLIS : Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Sukabumi, Dedi Cardiman saat menandatangani serah terima pemugaran gapura jembatan perbatasan Kabupaten dan Kota Sukabumi di Hotel Horison Sukabumi.

SUKABUMI — PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi (TSS) berkontribusi dalam pemugaran gapura perbatasan antara Kabupaten dan Kota Sukabumi, tepatnya di Jembatan Cipeundeuy, Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh dengan Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

Penyelenggaraan acara serah terima pemugaran gapura jembatan perbatasan Kabupaten dan Kota Sukabumi kepada pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi ini, dilakukan di Hotel Horison Sukabumi serta dihadiri oleh Dinas Perumahan dan Kawasam Permukiman, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Dinas Perhubungan dan Bagian Kerjasama Setda Kabupaten Sukabumi belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Serah terima dilakukan sebagai bentuk simbolisasi bahwa telah diselesaikannya pemugaran gapura yang berlokasi di Desa Kebonmanggu, Kabupaten Sukabumi. Pemugaran gapura dilakukan sebagai bentuk dukungan pembangunan infrastruktur serta guna memperbaharui fasilitas umum dengan menampilkan icon atau identitas Kabupaten
Sukabumi.

Presiden Direktur PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi, Somchai Dumrongsil mengatakan, program pemugaran gapura batas Kabupaten dan Kota Sukabumi ini merupakan salah satu bentuk komitmen PT SCG untuk berkontribusi di bidang infrastruktur. “Melalui program ini, kami ingin mendukung pemerintah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan di Sukabumi,” kata Somchai kepada Radar Sukabumi pada Selasa (30/03/2021).

Kontribusi PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi pada bidang infrastruktur sudah dilakukan sejak
tahun 2013 lalu. Ini dilakukan di lima desa yang berada di sekitaran kawasan PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi. “Iya, ini dapat dirasakan langsung oleh warga seperti pembangunan jalan, jembatan dan renovasi fasilitas umum,” bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *