Proyek Galian Draianase Jalan Nasional ‘Rujit’

  • Whatsapp

CISAAT— Sejumlah pengendara dan pemilik toko di sepanjang Jalan Raya Cisaat, Kabupaten Sukabumi, mengeluhkan kondisi galian drainase yang asal-asalan.

Bagai mana tidak, di sepanjang jalan tersebut banyak tumpukan tanah bekas galian dan material untuk pembuatan trotoar hingga mengganggu kenyamanan dan keamanan para pengendara. Padahal, harusnya material-material tersebut harusnya segera diangkut dan dibereskan agar tidak menggangu para pengendara.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang dihimpun koran ini, galian draenasi yang memiliki panjang hingga ratusan meter tersebut sudah hampir satu bulan lebih dikerjakan.

Namun, hingga saat ini tak kunjung selesai sehingga banyak pengendara dan pemilik toko mengeluhkan kondisi tersebut karena jika musim penghujan tak jarang tamah yang berserakan di pinggiran jalan tersebut memenuhi badan jalan sehingga dikhawatirkan dapat mengancam keselamatan pengendara.

“Ya, kalau turun hujan tanah yang berada di pinggiran jalan ini hampir memenuhi badan jalan. Sehingga membuat tidak nyaman terhadap pengendara maupun pemilik toko. Karena badan jalan jadi becek,” kata salah seorang pemilik toko di Jalan Raya Cisaat, Tatang (40) kepada Radar Sukabumi, Selasa (6/11).

Bukan hanya mengganggu aktivitas sambung dia, akibat semrautnya galian tersebut juga mengganggu estetika. Kendati belum memakan korban akibat kecelakaan namun, jika galian tersebut kondisinya masih belum dibenahi dikhawatirkan terjadi kecelakaan lalulintas akibat terpeleset tumpukan material dan tanah galian itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *