Program Bahkti Kodim 0622 TNI Ditutup

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami didampingi Komandan Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi, Letkol Arm Suyikno, saat melakukan penandatangan berita acara penutupan program bhakti TNI.

RADAR SUKABUMI — Program bhakti TNI Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, resmi ditutup di aula kantor Kecamatan Cimanggu, Minggu (20/4).

Kegiatan penutupan yang dihadiri Bupati Sukabumi, Marwan Hamami ini, dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Ini dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya untuk menghindari penyebaran Covid 19.

Bacaan Lainnya

Sebab itu, seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan penutupan itu, dicek suhu tubuh, hingga memakai antiseptik. Termasuk, menerapkan pysical distancing diantara tamu undangan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, dalam program bhakti TNI Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi ini, terdapat 22 lokasi pembangunan yang tersebar di tiga desa yang ada di wilayah Kecamatan Cimanggu dan Kecamatan Pabuaran. Seperti 14 lokasi pembangunan di Desa Sukamaju, tiga lokasi di Desa Sukajadi dan lima lokasi pembangunan di Desa Sukajaya.

Puluhan pembangunan itu, diantaranya pembangunan fisik di wilayah Desa Sukamaju Kecamatan Cimanggu meliputi, pengaspalan jalan dengan panjang 1.750 meter dan lebar 2,5 meter, rehabilitasi pengaspalan dengan panjang 800 meter dan lebar dua meter, rehabilitasi pengaspalan panjang 1.500 meter dengan lebar 2,5 meter, rehabilitasi pengaspalan jalan dengan panjang 600 meter dan lebar 2,5 meter, pembangunan rutilahu) sebanyak delapan unit, pembangunan rabat beton panjang 500 meter dan lebar satu meter, pembangunan TPT dengan panjang 80 meter dengan lebar satu meter.

Sementara, pembangunan fisik di Desa Sukajadi Kecamatan Cimanggu diataranya, peningkatan pengaspalan (Sensit) panjang 1.200 meter dan lebar 2,5 meter, peningkatan pengaspalan sensit panjang 1.100 meter dan lebar tiga meter, peningkatan pengaspalan (Sensit) panjang 1.100 meter dan lebar tiga serta pembangunan SAT dengan panjang 220 meter dan lebar satu meter.

Sedangkan untuk pembangunan fisik di Desa Sukajaya Kecamatan Pabuaran, meliputi pengaspalan jalan dengan panjang 3.000 meter dan lebar 2,5 meter, pengerasan jalan dengan panjang 650 meter dan lebar dua meter, pembangunan jembatan dengan panjang lima meter dan lebar empat meter, pembangunan TPT dengan panjang 50 meter dan tinggi dua meter serta pembangunan gorong gorong satu unit.

“Kegiatan bhakti TNI Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi ini, sangat berkontribusi dalam percepatan infrastruktur di wilayah. Terutama di bagian selatan Kabupaten Sukabumi,” jelas Marwan,  (20/4).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.