PP Santuni Anak Yatim Sukalarang

  • Whatsapp

SUKALARANG – Ratusan anak yatim dan panti jompo di Kecamatan Sukalarang mendapatkan santunan dari organsasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Pendidikan Anak Cabang (PAC) Sukalarang.

Bhakti sosial yang diselenggarakan di empat desa yang ada di Kecamatan Sukalarang ini, sengaja dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya organisasi PP dalam memperingati serangkaian 10 Muhharam.

Bacaan Lainnya

“Selama satu pekan ini, PP PAC Kecamatan Sukalarang telah menyantuni sembilan bahan pokok (sembako) dan uang tunai kepada 800 anak yatim dan kaum dhuafa,” jelas Ketua PP PAC Sukalarang Mohammad Hermawan ND kepada koran ini, kemarin (23/9).

Pihaknya merasa gembira, aksi sosial yang menjadi rutinitas keluarga besar PP ini, mendapatkan sambutan antusias dari semua element. “Semoga santunan ini, dapat membantu dan meringanakan beban hidup mereka,” ujarnya.

Ia menambahkan, bhakti sosial untuk warga tidak mampu ini, kedepannya ia berencana akan diselenggarakan di satu titik. “Kalau sekarang kita melakukan aksi sosial ini, secara door to door. Kedepannya, kita akan dipusatkan di satu pintu. Seperti di Kecamatan Sukalarang,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang mengatakan, kesuksesan kegiatan sosial tersebut tidak lepas dari kesadaran anggota PP dari PAC Kecamatan Sukalarang yang selalu peduli terhadap anak yatim dan panti jompo.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *